Hadapi Tahapan Pemilu, Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Saat Subuh Keliling

74

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menghadapi tahapan pemilu, personel Polres Tebingtinggi diantaranya bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Aiptu Mhd. Junaidy dan Aiptu Japarudin Ritonga melaksanakan subuh keliling di Masjid Al Barokah Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (29/1/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

Dikegiatan tersebut, terlihat bhabinkamtibmas sedang melaksanakan sholat subuh berjamaah dan bersilaturahmi kepada masyarakat, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing, serta dalam menentukan pilihannya nanti disaat pemilu pilihan boleh berbeda sesuai dengan penilaian masing masing. Namun dibalik perbedaan tersebut jangan jadikan sumber kericuhan maupun perpecahan diantara masyarakat.

Untuk itu, bagi masyarakat yang melaksanakan sholat subuh, agar selalu berhati hati dalam memarkirkan kenderaannya. Parkirkan kenderaan ditempat yang telah disediakan dan gunakan kunci ganda untuk mengantisipasi kehilangan kenderaan bermotor. (ar)