Ketua DPRD Apresiasi Satu Bulan Kinerja Pj Wali Kota Tangerang

98

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr Nurdin telah bekerja lebih dari satu bulan sejak dilantik pada 26 Desember 2024.

Selama itu, mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini bersilatuhrahmi sekaligus menerima aspirasi dari berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, ulama hingga rekan-rekan jurnalis.

Ketua DPRD Gatot Wibowo mengapresiasi kinerja Dr Nurdin di satu bulan pertama menjabat sebagai Pj Wali Kota Tangerang.

“Yang pertama saya liat beliau cukup aktif dan komunikatif dan memang tagline kolaboratifnya betul-betul dijalankan merangkul tokoh-tokoh kota Tangerang dengan berdialog dan diskusi, mudah-mudahan dengan langkah itu menyampaikan semangat kepada stakeholder untuk sama-sama terlibat membangun kota Tangerang,” ujar Gatot.

Kata Gatot, DPRD terus mendorong tagline kolaboratif yang dijalankan oleh Pj Wali Kota ke berbagai elemen masyarakat.

“Termasuk kegiatan silatuhrahmi dengan pengurus parpol, ini juga dorongan dari kami untuk menjaga situasi pemilu yang damai dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan silatuhrahmi dengan Forkopimda dan pengurus partai politik beberapa waktu lalu Pj Wali Kota mengajak kepada seluruh unsur untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali.

“Sebagai sebuah pesta, kita harus menyambut dengan baik agar bisa menjadi pesta yang dinikmati bersama,” ujarnya. (mir)