Gol Darma Wijaya Jadi Draw Skor PSWS dan TS FC

408

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Gol tendangan finalti Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menyamakan skor 2-2 pada laga persahabatan antara Persatuan Sepakbola Wartawan Serdang Bedagai (PSWS) melawan tim tuan rumah Tebing Syahbandar Football Club (TS FC), Jumat (25/2) sore di lapangan bola Socfindo Tanah Besih Desa Tanah Besih Kec.Tebing Syahbandar.

Selain Bupati Sergai tim PSWS diperkuat Wakil Bupati Adlin Tambunan, Ketua KONI Aspul A Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Ketua ASKAB Sergai Darma Sutra yang juga ketua APDESI serta Sekretaris APDESI Jofri Ari Harahap, Ketua ABPEDNAS Sergai Muliono, Direktur RSUD Sultan Sulaiman M Idris Daulay, Kordinator Wartawan Unit Polres Deli Serdang Abdul Malik dengan Manejer Darmawan (Sekretaris PWI Sergai).

Gol perdana babak pertama dikoleksi pemain PSWS Faisal yang berhasil membobol gawang TS FC yang dujaga Indra.

Tak mau ketinggalan tim TS meningkatkan pola penyerangan dan berhasil menyamakan skor lewat gol Hamdani yang berhasil membobol gawang PSWS yang dikawal Abdul Malik, skor 1-1 bertahan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim TS sempat unggul 2-1 lewat tendangan keras Ari Hasibuan, menjelang menit akhir pertandingan tim PSWS dihadiahi tendangan di pinalti akibat handball pemain bawah TS di kotak terlarang.

Eksekusi pinalti berhasil menggetarkan gawang tim TS FC di titik sudut kiri sehingga tidak mampu dijangkau penjaga gawang TS FC Irfan Syahputra, hingga tiupan pluit terakhir wasit skor imbang 2-2.

Manejer PSWS Darmawan usai pertandingan mengatakan bahwa laga persahabatan antara PSWS dan TS FC merupakan pertandingan ke 96 yang dilakoni PSWS.

Camat Tebing Syahbandar H M Khairi didampingi Kepala Tanah Besih Suheri dan Manejer Socfindo Tanah Besih Edi Munte memberikan apresiasi atas pertandingan persahabatan antara PSWS dan TS FC yang langsung dihadiri bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati Sergai ikut bermain bola.

Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Adlin Tambunan kepada Waspada usai bertanding menyampaikan pertandiangan sepak bola oldcrack antar PSWS dan TS FC ini selain untuk kebugaran tubuh untuk menjaga imun terlebih dimasa pandemi Covid-19.

” Selain itu pertandingan sepak bola ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, juga dengan Wartawan serta penggiat olahraga di Sergai yang hingga dijadikan ajang diskusi untuk peningkatan prestasi olahraga di Sergai”, pungkas Darma Wijaya. (AfGans)