Dandim 0117/Aceh Tamiang Buka Langsung Turnamen Tennis Lapangan

675

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Buka langsung Tournamen Tennis Lapangan Dandim Cup dalam rangka HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat dilapangan Tennis PT. Pertamina Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (26/02/22).

Kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., dalam sambutannya mengatakan Pertama sekali mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha esa, karena sampai dengan pagi menjelang siang ini kita masih diberikan kekuatan, diberikan kesehatan dan tentunya keringanan langkah sehingga kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam rangka mengikuti kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Mengatakan Perlu diketahui terselenggaranya Tournamen Tennis Dandim Cup ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” tendasnya.

Dengan ucapan terimakasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi hingga Tournamen Dandim Cup thn 2022 dapat dilakanakaj sesuai dengan yang kita rencanakan,” pungkasnya.

Dan dilanjutkan pernyataan pembukaan Tournamen Dandim Cup oleh Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si.

Dandim 0117/Aceh Tamiang berharap kepada para peserta Pertandingan agar semua rangkaian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir di antaranya Kasrem 011/LW Letkol Inf M. Ridha Has, ST, MT., Wakil Bupati Kab. Atam H. T. Insyapuddin, ST., Wakil Ketua DPRK Atam Fadlon, SH., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Field Manager PT. Pertamina Rantau diwakili Ka. IT Telkom Pertamina Rantau Ilham beserta tim Manajement, Kapolres Kab. Atam diwakili Kapolsek Kec. Rantau Iptu Nirwan, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ka. Dispora Kab. Atam, Ketua Pelti Kab. Atam, Perwakilan PT. Socfindo, Perwakilan Kanca Bank Aceh Kuala Simpang dan Para peserta Tournamen Tennis Lapangan Dandim Cup ke-4.
(ABS)