Giat Sambang, Polsek Sipispis Sampaikan Beberapa Imbauan Kepada Warga

92

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polisi Sektor (Polsek) Sipispis resor Polres Tebingtinggi gelar kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya, tepatnya di Desa Serbananti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Selasa (22/8/2023) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan sambang warga tersebut dilakukan Personel Polsek Sipispis sebagai bentuk kepedulian dan pengayoman Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kekondusifan di wilayah hukumnya. Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto wartawan di Mako Polres.

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Sipispis menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membersihkan lahan dengan cara di bakar agar terhindar dari kebakaran hutan (Karhutla), kata Kasi Humas.

Masih kata AKP Agus, bahwa personel Polsek Sipispis, juga menyampaikan kepada warga untuk tidak mudah tertipu bujuk rayu untuk kerja ke luar negeri dan jika memang berminat bekerja di luar negeri agar menggunakan jasa PJTKI yang legal agar terhindar dari tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Selain itu, juga mengajak masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 dan bersama-sama dalam hal memerangi dan memberantas penyalah gunaan Narkoba serta membangkitkan kepedulian warga bantaran sungai untuk tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan bencana banjir, papar Kasi Humas. (ar)