Ciptakan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Sambangi Nasabah Bank Sumut

122

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menciptakan rasa aman dan ke kondusifan di Kota Tebingtinggi, personel Sat Binmas lakukan sambang kepada warga masyarakat/nasabah Bank Sumut di Jalan Sutomo kota setempat, tepatnya Selasa (22/8/2023) siang, sekira pukul 13.30 WIB.

Kegiatan sambang warga tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan bersama personel yakni, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Roni Siahaan dan staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Binmas menyampaikan imbauan kepada warga yang menjadi nasabah di Bank Sumut agar berhati-hati membawa uang dalam jumlah banyak serta tidak teledor (spele) terhadap uang yang dibawa dan selalu memperhatikan situasi, bilang Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangan pers kepada media di Mako Polres Tebingtinggi.

Tidak itu saja, lanjut AKP Agus, Kasat Binmas selaku pimpinan dalam kegiatan sambang warga itu, menyebutkan dihadapan para nasabah Bank Sumut, bilamana ada tindak kejahatan yang diketahui segeralah melaporkan kepada kami Polres Tebingtinggi ke nomor kontak center 110 dan segera kami respon/tindaklanjuti laporan ataupun keluhannya, bilangnya.

Terakhir, Kasat Binmas juga menginformasikan kepada warga bahwa Polda Sumut baru saja meluncurkan aplikasi baru, yakni aplikasi Patroli UMKM Super APPS Polri, dimana melalui aplikasi tersebut warga juga dapat menyampaikan keluhan dan laporannya agar tercipta rasa aman dan nyaman di daerahnya masing-masing. terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)