Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ke Petugas Sekretariat PPS dan Lurah

90

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi Aiptu Asman Sihotang melaksanakan sambang kepada petugas Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Rabu pagi (15/11/2023).

Kegiatan sambang itu berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bandar Utamat yang juga menjadi Sekretariat PPS selama menjelang maupun melaksanakan Pemilu di tahun 2024 nantinya.

Dikesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang menghimbau kepada petugas PPS yakni Bapak Mohammad Aripin Lubis untuk tetap menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang. Tetap menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada calon manapun.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga mengajak petugas PPS untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, dan jangan mudah terpengaruh atas berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial, dan juga untuk lebih teliti dalam menerima informasi.

Sebelum mengakhiri sambang itu, Aiptu Asman Sihotang menginformasikan kepada lurah dan warga masyarakat bila membutuhkan dan memerlukan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 atau Wa Center 081260664044, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Lurah Kelurahan Bandar Utama Elmina Miranda, SE, staf kelurahan, anggota Sekretariat PPS yakni Panjaitan, Mohammad Aripin dan Susiyanti. (ar)