Polsek Bandar Khalipah Jalin Silaturahmi Dengan PPK Saat Pojok Pemilu

84

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Bandar Khalipah Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (15/11/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pojok Pemilu ini dihadiri oleh personel Polsek Bandar Khalipah Bripka Karel Pardede dan Brigadir Junaidi Lubis, Sekretariat PPK Kecamatan Bandar Khalipah, Ketua PPK dan Anggota PPK Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai.

Dikesempatannya, Personel Polsek Bandar Khalipah memberikan himbauan kamtibmas kepada PPK supaya bersikap netral dan adil serta tidak memihak kepada calon manapun.

Bahwa pelaksanaan pojok pemilu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Bandar Khalipah Polres Tebingtinggi dengan seluruh perangkat penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan.

Selain itu untuk mengetahui perkembangan situasi tahapan pemilu serentak tahun 2024, yakni mengenai titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) di wilayah Polsek Bandar Khalipah.

Diharapkan dengan adanya pojok pemilu ini akan terjalin sinergitas antara Polsek Bandar Khalipah dan PPK Kecamatan Bandar Khalipah sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam tahapan pemilu demi suksesnya pemilu tahun 2024. (ar)

Artikulli paraprakGiat Sambang Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ke Petugas Sekretariat PPS dan Lurah
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Pimpin Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri