Giat Patroli KRYD Polsek Carenang, Upaya Cegah Kejahatan Konvensional dan C3

140
Foto: Dua anggota kepolisian sektor Carenang sambangi warga,sampaikan himbauan.

SERANG (Banten) ketikberita.com | Guna mengantisipasi kejahatan konvensional, C3 dan sesuai Comenderwish nya Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H yaitu Nasi Rabeg, (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) di wilayah hukum Polsek Carenang, BRIPKA Suharya dan BRIPTU Zidqi melaksanakan Giat Patroli KRYD, Senin (02/10/2023).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 22.00 ini menyasar tempat yang sekiranya menjadi sasaran kejahatan konvensional, seperti waralaba, ruko dan warung, Brilink & ATM.

Dibeberapa pos kamling,BRIPKA Suharya dan BRIPTU Zidqi berhenti dan berdialog dengan warga, menyampaikan himbauan dari Kapolsek Carenang, IPTU Saeful Sani,SE

“Bapak Kapolsek berpesan agar masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dilingkungannya masing-masing, perlu kewaspadaan untuk mencegah kejahatan”, Ucap BRIPKA Zidqi.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), tetap dilakukan untuk meminimalisir timbulnya kejahatan  diwilayah hukum Polsek Carenang demi tercipta Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh pihak Kepolisan Sektor Carenang.

Area patroli meliputi kecamatan Carenang dan kecamatan Binuang,dilaksanakan mulai pukul 22.00 hingga selesai, situasi dan kondisi aman terkendali. (Ys)