Gelar Bakti Kesehatan dan Sosial di Deliserdang, Wakapolri: Polri Hadir Membantu Masyarakat!

138

DELISERDANG  (Sumut) ketikberita.com | Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri bertempat di Convention Hall Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Jumat (22/9).

Dalam kegiatan bakti kesehatan dan sosial itu turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan yang diwakili, Bupati Deliserdang Amri Tambunan serta para pejabat lainnya.

“Kegiatan bakti kesehatan dan sosial yang digelar ini menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,” ujar Wakapolri dalam sambutannya.

Agus mengungkapkan, bakti kesehatan dan sosial yang digelar itu sebagai bentuk kehadiran Polri membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Tentunya bakti Polri presisi kepada masyarakat turut dibantu TNI bersama pemerintah daerah,” ungkapnya seraya menambahkan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka cooling system guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

“Diharapkan bakti kesehatan dan bakti sosial ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai,” pungkasnya. (zal)