Sinegritas Dua Babin Membahas Kamtibmas Desa Binaan Di Bulan Ramadhan

336

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1443 H ini Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Sukisno bersama Bhabinkamtibmas Aipda T. Saiful dan perangkat Desa Payabujuk Seuleumak melakukan silaturahmi yang terbungkus dalam wadah kegiatan Komsos.

Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor Desa Payabujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan, Selasa (6/4/2022).

“Kita membahas kegiatan warga masyarakat dalam rangka selama bulan suci Ramadhan serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam Siskamling serta pengamanan rumah warga terutama ketika di tinggal melaksanakan sholat tarawih berjamaah,”ujar Babinsa.

Sertu Sukisno berharap agar mayarakat turut serta membantu menjaga situasi kamtibmas di Desa Payabujuk Seuleumak agar tetap kondusif dengan cara minimal selalu mengunci pintu rumah masing-masing saat berpergian.

Selanjutnya Bahabiniamtibmas Aipda T. Saiful menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat supaya lebih waspada terkait dengan keamanan lingkungan, diantaranya pencurian, penipuan dan main petasan.

“Apabila ada kejadian tersebut segera laporkan cepat kepada pihak kepolisian maupun Koramil agar bisa cepat ditangani dan menghindari main hakim sendiri,”tukasnya. (AA)