Gebyar Ramadhan 1444H IDI Labuhan Batu, Ditutup dengan Penyantunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

510

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menyambut dan mengisi Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, berbagai acara dan kegiatan sosial telah di laksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia Cabang Labuhan Batu.

Demikian sambutan Ketua IDI Cabang labuhan Batu dr.H.Edison Stefhen MM pada saat penyerahan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa sekaligus menutup kegiatan/program Gebyar Ramadhan 1444H IDI Labuhan Batu yang di gelar di sekretariat IDI Labuhan Batu Jalan Fatmawati – Rantau Prapat pada hari Rabu siang (12/04/2023).

Menurut dr.H.Edison Stefhen MM, ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah terlaksana pada Gebyar Ramadhan 1444 H / 2023 yakni Karang (Kajian Rabu Siang) sebagai penceramah H.Supriadi Sarumpaet Lc (29/3/2023), selanjutnya pembagian takjil dan nasi kotak di lingkungan RSUD dan sekitarnya beserta anjangsana ke Panti Asuhan Al Arif Rantau Prapat (05/04/2023) di tutup dengan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa pada hari ini ucap dr.H.Edison Stefhen MM yang pernah menjabat Kabid Yankes di Dinas Kesehatan Labuhan Batu.

Lebih lanjut beliau mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IDI Cabang Labuhan Batu untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan menjadi ajang silaturahmi sesama rekan sejawat IDI Labuhan Batu.

Ada pun anak yatim dan kaum dhuafa penerima santunan dan bingkisan sebanyak 30 orang yakni berupa uang tali kasih beserta paket bingkisan lebaran berupa 1 karung beras, minyak goreng, gula pasir, roti kering beserta sarung.

Sedangkan Halimah (45) tahun warga gg.sahabat kel.Sioldengan orang tua anak yatim penerima sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IDi Labuhan Batu, karena bantuan yang kami terima sangat meringankan kebutuhan hidup kami terlebih lagi menjelang masuknya hari raya idul fitri 1444 H yang kurang lebih sepekan lagi tiba.

Acara berakhir dengan pemberian uang tali kasih beserta pemberian paket sembako dan lebaran dan di akhiri dengan sesi foto bersama yatim dan dhuafa beserta seluruh jajaran Pengurus dan rekan sejawat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Labuhan Batu yang hadir. (Fahrul Rizal Siagian)

Artikulli paraprakKanwil DJP Sumut I dan II Gelar Media Gathering
Artikulli tjetërBentuk Karakteristik Siswa Beragama, SDN 1002 Sayur Mahincat Gelar Pesantren Kilat