Dihadiri Puluhan Media, Rapat Pembentukan DPC SPRI Batam Berjalan Sukses

135
Foto : Para pengurus anggota DPC SPRI Kota Batam masa Bakti Priode 2023 - 2028 terbentuk,( Foto : Dok/ Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Rapat Pembentukan Pengurus DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kota Batam berlangsung alot dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Ahad (13/8/2023).

Rapat yang digelar di Warkop Lai-Lai Nagoya berdasarkan Surat Mandat yang terbitkan Tanggal 04 Agustus 2023 dengan Nomor : SK.03/Pbk.21.6/DPP/SPRI/VIII/2023 oleh Ketua Umum SPRI Heintje Mandagi yang ditujukan kepada Saudara Irawan dan Siandi Asye, dihadiri oleh puluhan wartawan dan owner perusahaan pers di lingkungan Kota Batam.

Hasil rapat tersebut terpilih sebagai Ketua DPC SPRI Batam adalah Amrullah Nursalim, Wakil Ketua Siandi Asye, S. Kom, Irawan SE sebagai Sekretaris, Wakil Sekretaris Mangarahut P. M Sidabutar dan Reza Vahlepy sebagai Bendahara, Wakil Bendahara Nurmawati Siagian AMd.

Menurut Amrullah Ketua DPC SPRI Kota Batam, Pertemuan kepengurusan jika sudah terbentuk setelah menerima SK segera akan ditata dengan baik dan dikerjakan secara bertahap.

” Saya berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis atas kesempatan yang dipercayakan pada saya, dan berharap kedepannya saling bergotong-royong memajukan Organisasi ini” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Andi Asye S. Kom selaku penerima Mandat dan juga Wakil Ketua DPC SPRI Kota Batam terpilih mengatakan dari waktu terbitnya Surat Mandat dari DPP SPRI hingga kini dapat tercapai dengan baik, terbukti dari hasil Rapat tersebut disimpulkan dalam suasana keakraban dan harmonis, Rapat diawali dan ditutup dengan Doa.

“Kunci dari Keberhasilan Organisasi harus didasari dengan komitmen bersama dari sesama pengurus, berjalan bersama, bergotong-royong saling membahu sesuai tupoksi masing-masing dapat terjaga hingga tercapai dalam mensejahterakan anggota selama masa tugas” Ungkap Siandi Asye S. Kom. (Wati Siagian)