Ciptakan Simpati, Petugas Pos Pam dan Pos Yan Polres Tebing Tinggi Siaga Layani Masyarakat

178

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai bentuk menciptakan rasa simpati terhadap masyarakat selama pelaksanaan operasi ketupat toba 2023, para petugas pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos terpadu di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi senantiasa siaga berikan pengamanan dan sigap dengan pelayanan cepat kepada masyarakat.

Hasil pantauan di lapangan pada Sabtu sore (29/4/2023) hal ini dirasakan para pengunjung wisata Sungai Bahbolon Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing, mereka mengucapkan terimakasih atas penjagaan di pos pengamanan lokasi wisata Desa Bartong yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung.

“Kami pengunjung dari Tanjung Balai mengucapkan terimakasih kepada petugas pos pam khususnya Polsek Sipispis yang telah memberikan pengamanan kepada seluruh pengunjung di pemandian Sungai Bahbolon Desa Bartong,” ungkap Marni.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. dalam keterangannya melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (30/4), bahwa sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, petugas di sejumlah pos-pos operasi ketupat senantiasa memberikan dan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini, tutur Kasi Humas, sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menegaskan pihak Polri bersama dengan stakeholder terkait akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023 maupun pengamanan serta pelayanan kamtibmas dengan mengedepankan langkah-langkah humanis yang betul-betul memedomani standar operasional dan prosedur (SOP) agar dapat melayani dengan presisi dan sesuai harapan masyarakat.

“Kegiatan personel di pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, hal ini guna menciptakan rasa simpati masyarakat terhadap Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu di pos pelayanan Simpang Beo Jalan Yos Sudarso, para pengemudi mobil, bus dan sepeda motor merasakan pelayanan yang cukup baik dari petugas pos yan Simpang Beo lewat pengaturan arus lalin di sekitar lokasi pos tersebut.

“Kami selaku masyarakat pengguna jalan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan petugas pos yan Simpang Beo sehingga arus lalulintas teratur dengan aman dan lancar,” ujar mereka. (Ar)

Artikulli paraprakEdy Rahmayadi Ingatkan Sejarah Bangsa Melayu Melawan Penindasan
Artikulli tjetërKapolsek Rambutan Pimpin Silaturahmi Dengan Koramil 13 Tebing Tinggi