PT.CDN Kepri Berikan Bonus Spesial Gift Urban Seat khusus Februari

269

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumena setia Honda terutama pada Bulan Februari, memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda New CB150X.

Honda New CB150X telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, fitur berkelas dan posisi berkendara yang nyaman, cukup dengan DP mulai dari Rp 2.350 Ribu dan angsuran Rp 1.443 Ribu dan mendapatkan potongan diskon sebesar 250 Ribu dan diberikan special gift Urban Seat setiap pembelian.

Honda New CB150X hadir dengan tampilan bernuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsive terutama pada putaran tengah.

Didukung dgn sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

“Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor bernuasa big bike dan diberikan bonus, yakni free angsuran 2 kali, konsumen juga mendapatkan jaket exclusive dan plat holder”, ucap Syaiful selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Untuk mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Sedangkan di bagian pencahayaan untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc motor ini semakin tangguh.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic juga memperkokoh tampilan pada model ini.

Penyematan inverted front suspension pada Honda New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang.

Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

“Ada empat pilihan warna untuk Honda New CB150X, Sahara Matte Brown, Mandala Red, Amazon Matte Green dan varian special edition, Volcano Matte Black”, tutup Syaiful. (r/Wati Siagian)

Artikulli paraprakPeserta HPN 2023 Terkesan dengan Penyambutan yang Dilaksanakan PWI Deliserdang
Artikulli tjetërBupati & Kapolres Asahan Ikuti Rangkaian Malam Puncak Dies Natalis ke-76 HMI