Bupati Nias Barat Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0213/Nias

100

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengharapkan agar sinergitas antara pemerintah daerah se-Kepulauan Nias dengan Kodim 0213/Nias tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, terutama dalam menghadapi sejumlah agenda regional dan nasional yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, melalui sambutannya mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias pada acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0213/Nias dari Letkol Inf. Martky Jaya Perangin-angin kepada Letkol Inf. Torang Parulian Malau, yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias pada Rabu malam (21/06/2023).

“Saya mengajak kita untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas, koordinasi dan silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik,” ajak Bupati Khenoki Waruwu melalui sambutannya.

Ia percaya bahwa dengan pengalaman kerja di berbagai daerah penugasan, Dandim 0213/Nias yang baru, Letkol Inf. Torang Parulian Malau, mampu memperkuat kondusifitas wilayah di Kepulauan Nias yang telah tercipta selama ini.

“Tentu dengan pengalaman kerja yang sudah banyak di berbagai daerah penugasan, kami yakin Saudara dapat memberikan yang terbaik dalam mewujudkan Kepulauan Nias yang aman dan nyaman,” ungkap Bupati Nias Barat.

Sementara itu, kepada Dandim 0213/Nias yang lama Letkol. Inf. Martky Jaya Perangin-angin, yang mendapat penugasan baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Kasdam I Bukit Barisan, Bupati Nias Barat mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Nias, seraya berharap semoga semakin sukses dalam mengemban amanah pada jabatan yang baru.

Bupati Khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa Letkol. Inf. Martky Jaya Perangin-angin, merupakan sosok seorang pemimpin yang kreatif dan pekerja keras, dan selama menjalankan tugas di Nias, telah banyak mendukung dan terlibat aktif pada pelaksanaan program-program pemerintah daerah se Kepulauan Nias serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. (Wardiy)