Acara Pisah Sambut Kapolsek Kronjo dari AKP Sri Raharja Kepada IPTU Dedi Ruswandi, SH Penuh Kesan

91

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pelataran halaman Mapolsek Kronjo dipenuhi papan bunga ucapan selamat atas telah dilantiknya IPTU Dedi Ruswandi dalam acara pisah sambut pagi hari ini, Rabu (05/10/2022).

Acara Pisah Sambut Kapolsek Kronjo dari AKP Sri Raharja, SH Kepada IPTU Dedi Ruswandi, SH dihadiri oleh segenap unsur Muspika, Koramil, Babinsa, Camat Kronjo, Camat Mekar Baru, Ketua MUI Kronjo dan Mekar Baru, Para Kepala Desa serta Para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan nya, AKP Sri Raharja, SH yang akan berpindah tugas menjadi Kapolsek Kresek berpesan “saya berucap terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak, masih ada PR disini yang saya tinggalkan, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan”ungkapnya.

Acara dilanjut dengan kata sambutan dari IPTU Dedi Ruswandi, SH, saat membuka kalimatnya beliau memperkenalkan diri mengutarakan riwayat hidup nya, Dedi Ruswandi, SH mengatakan.

“mohon terima saya di Kronjo ini, banyak sejarah saya sebelumnya dikronjo ini, kembali saya ditugaskan di Kronjo ini, anggap saya sebagai teman dan sahabat, bantu saya dalam bekerja agar kinerja saya menjadi lebih baik, PR yang dipesan kan AKP Sri Raharja, SH akan kita tuntaskan”tuturnya.

Camat Kronjo, H.Tibi, Camat Mekar Baru juga memberikan sambutan nya,ucapan selamat dan sukses juga di ucapkan segenap jajaran aparatur Muspika, Apdesi dan para tokoh masyarakat.

Acara pisah sambut Kapolsek Kronjo dari AKP Sri Raharja kepada IPTU Dedi Ruswandi, SH berjalan secara kondusif dan penuh kesan bagi segenap pihak yang ada di wilayah hukum Mapolsek Kronjo. (Fahrur Rozi)