Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Kunjungi Petugas Linmas Kelurahan Bandar Sono

106

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono mengunjungi petugas Linmas Kelurahan Bandarsono, tepatnya di Jalan SM. Raja, Gang Damai Kota Tebingtinggi, Senin (18/9/2023).

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada petugas Linmas kelurahan serta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menghimbau untuk selalu menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Kepala Lingkungan (Kepling) apabila ada permasalahan didaerah tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menolak paham radikalisme, intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, serts menginformasikan kepada petugas linmas agar tidak melakukan pembakaran di areal ladang, hutan dan atau perkebunan untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, Ianya juga menghimbau apabila ada menemukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi langsung Polsek Padang Hulu dan Polres Tebingtinggi di call center 110 dan wa center 081260664044, terang Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto. (ar)