Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Ajak Warga Hormati Orang Berpuasa

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menyampaikan pesan kamtibmas, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi Aipda E Purba mengajak warga menghormati orang yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H, kegiatan ini berlangsung di Dusun III Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (24/3/2024).

Di kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menghormati warga yang sedang menjalankan puasa dengan tidak makan ataupun rokok di luar guna menjaga dan menghormati umat muslim yang sedang menjalankan puasa.

“Kami juga menghimbau warga agar bijak menggunakan media sosial. Apabila ada permasalahan di Desa agar segera menyampaikan kepada bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti,” ujar Aipda E Purba.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap menjaga siskamtibmas agar tetap aman dan kondusif dalam bulan suci Ramadhan serta menghimbau kepada warga apabila menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. (ar)