Polda Sumut dan Kodam I/BB Gelar Lomba Menembak, Kapoldasu: Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri

46

MEDAN ketikberita.com | Polda Sumatera Utara (Sumut) bersama Kodam I Bukit Barisan menggelar lomba menembak bersama di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Gaperta, Medan, Sabtu (18/6).

Lomba menembak bersama itu pun dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kasdam I/BB, PJU Polda Sumut serta PJU Kodam I/BB.

Pergeleran lomba menembak bersama TNI/Polri itu dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dan HUT Kodam I/BB ke 72.

Pantauan di lokasi, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB sangat menikmati gelaran lomba menembak bersama tersebut. Tak mau ketinggalan para PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB bersama beberapa personel lainnya juga meramaikan acara tersebut.

“Lomba ini untuk meningkatkan keterampilan menembak, juga agar lebih solid dan kompak antara TNI dan Polri,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

Panca berharap, kegiatan menembak bersama ini sebagai bentuk keakraban personel Polda Sumut dan Kodam I/BB dalam melindungi suasana kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan Sumatera Utara yang aman dan tentram,” pungkasnya. (zal)