Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Sosialisasi Operasi Katarak

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aiptu Tri O. Simbolon melaksanakan sambang kepada masyarakat, bertempat di Desa Mainu Tengah Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (06/05/24).

Dipelaksanaan sambang ini, bhabinkamtibmas mengajak masyarakat yang ia temui untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam bidang keamanan, menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, dan menghimbau apabila memiliki permasalahan agar terlebih dahulu menyampaikan kepada bhabinkamtibmas maupun perangkat desa agar ditindaklanjuti lebih awal.

Bhabinkamtibmas juga menginformasikan jika masyarakat mengalami maupun melihat tindak pidana, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044. Nantinya petugas Kepolisian akan menerima keluhan dan masukan dari masyarakat.

Sembari demikian, bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Komunitas Lions Club Tebing Tinggi Royal mengadakan operasi mata katarak gratis, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2024 bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Kota Tebing Tinggi. Dan bila ada masyarakat yang berminat agar menghubungi bhabinkamtibmas dan perangkat desa untuk selanjutnya akan didaftarkan. (ar)