Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB

64

BOVEN DIGOEL (Papua Selatan) ketikberita.com | Kitorang Basudara Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Yang bertugas diwilayah Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap menyediakan Tim Kesehatan dalam rangka membantu masyarakat Perbatasan Papua Selatan, Kamis (28/12/2023).

Tim Kesehatan Pos Mindiptana membantu membersihkan luka salah satu anak Kampung Mindiptana kab.Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan bernama Martin 15 tahun yang mengalami Kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor miliknya.

Lettu Inf Rio Sispa Jaya Pratama,S.T.Han selaku Dankipur menyampaikan,” Anak tersebut terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka dibagian tubuh sehingga dilarikan oleh orang tuanya ke Pos Satgas Mindiptana untuk mendapatkan perawatan dan ini merupakan bagian dari Program Binter Kitorang Basudara,”Ujar Dankipur.

Bapak Imanuel orang tua Korban mengucapkan terimakasih atas bantuan Tim Medis Satgas Pamtas Statis RI- PNG Yonif 111/KB yang telah membantu mengobati luka anaknya karena mengalami kecelakaan pada saat bermain sepeda motor.

Dari kejadian tersebut Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB mengingatkan lagi kepada orang tua jangan bosan mengingatkan anak anak mereka jangan ugal ugalan menggunakan kendaraan dapat membahayakan keselamatan bagi pengendara anak dibawah umur,

Semoga Program Unggulan Kampung Sehat dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat Pedalaman Perbatasan Papua Selatan dalam hal kesehatan. (r/red)