Patroli Dialogis, Personel Polsek Muara Satu Himbau Masyarakat Rawat Kamtibmas

47

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Personel Polsek Muara Satu menghimbau masyarakat agar mendukung Kepolisian untuk merawat Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut, Selasa (26/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, hal ini disampaikan personel kepada masyarakat pada saat menggelar patroli dialogis dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Sasaran personel dalam patroli ini, yaitu kawasan yang ramai dengan aktivitas masyarakat serta titik yang rawan aksi kriminalitas,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel mengimbau masyarakat agar berhati-hati, tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Iptu Syahrizal menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kami himbau kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan,” pintanya.

Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Satu. (AA)