Analis Sebut Ketua Panitia PAW Desa Kandawati Diduga Plongo Buta Aturan

513

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Melalui voice note, Ketua Kajian dan Analisa dari DPD Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten sebut Ketua Panitia PAW Desa Kandawati Diduga Buta Aturan, Jum’at (28/10/2022).

Dalam voice note nya melalui WhatsApp Fahrur Rozi secara tegas mengatakan “Fatawi selaku Ketua Panitia tadi dua kali saya tanya soal dasar pedoman aturan terselenggaranya PAW, dia gagu planga plongo dan dia jawab kurang paham, baca aja ini sambil menunjukkan buku pedoman yang dia pegang pada saya”terang Sang Analis.

Dalam amatannya Sang Analis mengatakan “Tidak seharusnya Ketua Panitia PAW Kades awam aturan, dia bukan bodoh tapi sepertinya saya duga plongo buta aturan”tegasnya.

Lebih lanjut Fahrur Rozi mengatakan “silahkan diklarifikasi saja langsung pada yang bersangkutan (Ketua Panitia PAW Kandawati-red), saya baca berita terdahulu disalah satu media online terkait dugaan penggunaan dana pribadi Panitia, ada APBDes janganlh hoax, juga berita hari ini soal ada kesan memaksakan waktu uji tes bagi Bacalon yang baru beberapa jam persalinan, pemilihan PAW Kades Kandawati harus bersih dari maney politik, Panitia PAW juga wajib bersikap profesional dan wajib mengerti dasar aturan yang menjadi pedoman terselenggara nya PAW “terangnya.

Diketahui sore hari ini (28/10) telah ditetapkan tiga Kandidat Calon Kades PAW Kandawati Kecamatan Gunung Kaler, yaitu Kusnadi, Lukman Baihaki dan Sumarni yang dihadiri juga oleh segenap unsur Muspika dan Pjs Kades Kandawati paska terlaksananya tes tulis. (Er/Tio/Sn)