Jenguk Anak Panit Intelkam Polsek Medan Helvetia Sedang Sakit, Ini Yang Di Ucapkan Kasat Samapta Polrestabes Medan

253

MEDAN ketikberita.com | Wujud nyata dari Solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukan oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean. SH. SIK. MH, dalam hal ini Wakasat Samapta Polrestabes Medan Akp.Ferymon.SH.MH, bersama KBO Sat Samapta Polrestabes Medan membesuk anak Panit Yanmin Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda.A.Nizar Nasution yang sedang terbaring Sakit di Rumah Sakit Royal Prima Medan, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakasat Samapta menjelaskan, “bahwa seyogyanya Kasat Samapta akan ikut bersama untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap Akmal Rizdky Nasution yang sedang Sakit, namun karena sesuatu hal yang tidak bisa diwakilkan, maka saya ditemeni KBO Iptu.Tri Hantoro”, ucap AKP Ferymon.

Selain itu Wakasat Samapta Akp.Ferymon.SH.MH, juga mendo’akan agar anak Ipda.A.Nizar Nasution segera diberikan kesembuhan dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya

Melalui Vidio Call, “Cepat sembuh ya Dek, jangan suka begadang kalau tidak ada artinya (sambil bercanda), lebih baik di rumah dan belajar, jaga Pola Makan, istirahat yang Cukup”.Ucap Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH kepada Akmal Rizdky Nasution anak dari Panit Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda.A.Nizar Nasution. (As)