19 Kepala Sekolah SD UPT Kragilan, Di Sertijabkan

177

SERANG (Banten) ketikberita.com | Sembilan kepala sekolah yang baru menjabat dan sepuluh kepala sekolah yang lama mengalami perpindahan tempat tugas, serah terima jabatan (SERTIJAB) bertempat di gedung PGRI Kecamatan Kragilan, Selasa (05/10/2021).

Dalam sambutannya, KORWAS (Koordinator Pengawas) Kecamatan Kragilan H.Dumyati. S.pd .MM,mengatakan,semoga para Kepala Sekolah yang baru dan lama di lingkungan Kec Kragilan, yang dilantik dan sudah melaksanakan Sertijab , bisa amanah menjalankan tugas nya dengan baik dan bekerja sama dengan kami selaku pengawas.

“Sertijab ini kami laksanakan, melanjutkan rangkaian acara sebelumnya.Dimana Sembilan belas Kepala Sekolah baik yang baru maupun yang dipindah tugaskan sudah menerima SK dari Ibu Bupati, maka dipandang perlu kami laksanakan acara sertijab sesegera mungkin,”Ungkap Dumyati.

Lanjut Dumyati,”Kalau sertijab sudah dilaksanakan, tentunya rekan-rekan Kepala Sekolah ini dapat fokus di tempat tugasnya yang baru”.

Sembilan belas Kepala Sekolah di lingkungan UPT Kecamatan Kragilan mengikuti acara serah terima jabatan dengan tetap mengikuti prokes covid 19.

Acara sertijab yang dimulai sejak pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 11.30 ditutup dengan penyerahan stempel dan penandatanganan. (Rontak)