Sekda Aceh Singkil Kunjungi Makam Syehk Budal Di Kecamatan Kotabaharu

403

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Aceh Singkil – Sekda Drs.Azmi kunjungi Makam Ulama besar Syekh Bidal Butar di Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Sabtu (25/06/2022) yang lalu.

Dalam kunjungannya tersebut Azmi didampingi keluarga beserta dua Kepala Desa, dalam Kecamatan Kota Baharu yakni Kades Butar Sukri Sinaga dan Kades Lapahan Buaya Aripin Berutu.

Dalam ziarahnya diawali dengan pengajian dan pembacaan doa Yasin dan Tahlil untuk mengambil berkah agar Allah SWT guna mempermudah segala urusan dan hajat ucap Kades Butar. Minggu, 26/6/2022

Kedua kepala desa tersebut Kades Sukri merasa senag serta bersyukur kepada Allah SWT atas kunjungan Sekda Aceh Singkil ke wilayah mereka. Tuturnya

Mereka bercerita, tentang kisah Syekh Bidal Butar yang dikenal semasa hidupnya sangat rajin ibadah dan darmawan hobi untuk bersedekah.

Kemudian kedua kades Butar dan Lapahan Biaya Sekda Aceh Singkil juga membahas tentang kondisi jalan lintas baik jalan Kecamatan Kotabaharu menuju makam dan di lintas jalan dua desa acap kali menjadi keluhan bertahun- tahun lamanya yang masih kurang perhatian atas pembangunan perbaikan, maka dari itu, sekda Azmi meminta agar dibuatkan proposal, agar nantinya segera ditanggapi. (R84)

Artikulli paraprakTembus Batas Maksimal, Runner 10 K Dilepas Kasdam IX/Udayana
Artikulli tjetërPOPDA Aceh XVI Berakhir, Aceh Tamang Bawa Pulang 11 Mendali