“POLISI KITA” Pelayanan Publik Berbasis IT, Grup TBH Disambut Meriah

0
73

MEDAN, ketikberita.com | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw melalui Program  Polisi Kita hadir memberikan pelayanan prima terjalin selama 2a Jam terhadap warga sumut.sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dengan cepat, tepat dan akurat, transparan serta akuntabel.

“Model pemolisian di era digital hubungan masyarakat bisa terjalin selama 24 jam tanpa batas waktu dan selalu dapat berbagi informasi sehingga pelayanan kepolisian dapat terselenggara dengan mudah, “ujar Kasubdit Tekimfo Poldasu AKBP Tumbur Silaban saat memberikan  pelatihan pengenalan aplikasi  Polisi Kita kepada Grup TBH.belum lama ini.

Kualitas kinerja Polisi benar benar menjadi sosok yang profesional, modern dan terpercaya sebagai penjaga kehidupannya sosial dalam membangun peradaban pejuang kemanusiaan

Grup TBH merasa ikut berperan untukb membangun komunikasi  yang baik dengan masyarakat, hal ini dapat dilihat pada implementasi dari Nawacita Kapolri  Tito Karnavian berupaya menerapkan Polri yang di cintai masyarakat,melalui program “Polri Promoter” adalah pendekatan yang Humanis terhadap masyarakat Indonesia

Tanpa pikir lama Grup TBH langsung sosialisasikan kepada masyarakat medan,baik melalui instansi maupun pribadi.

Kehadiran para wartawan yang tergabung di Group Turn Back Hoax (TBH) disambut gebira kepala SMK Negeri 1 Medan Dra. AL. Sembiring bersama Para Siswa-siswi dengan antusias saat  pengenalan aplikasi Polisi kita di SMKN 1 Medan.Senin (5/2)

Ketua umum Group Turn Back Hoax Peter S.  menjadi pembina upacara dan memberikan pandangan kepada siswa hal – hal yang terkandung di dalam aplikasi Polisi kita dan memberi wejangan bahaya narkoba.

“Polisi Kita adalah Inovasi sistem kerja berbasis IT yang dilakukan oleh Polri guna meningkatkan pelayanan  publik” ujar Ketua TBH Peter Pangaribuan saat memberikan Arahan dihadapan Guru dan siswa-siswi.SMK Negeri 1Medan. Senin(5/2)

Peter menilai dan menghimbau  terkait adanya  pemberitaan hoax maka para siswa agar bijaksana melihat dengan jelih  menyikapi pemberitaan Di medsos seperti facebook, twiter, instragram, dan lain lain.

Terpisah kepala sekolah SMK Negeri  1Medan Dra. AL. Sembiring dalam sambutannya mengaku cukup terharu dan bangga dengan kehadiran  Grup TBH yang memberikan waktu dan kesempatan  serta kepudulian terhadap Dunia pendidikan  khususnya  SMK N 1  Medan.

“Luar biasa kehadiran  para Wartawan  yang tergabung dalam Grup TBH memberikan Nasehat dan arahan terkait perkembangan Jaman Digital ini, semoga ini menjadi motivasi bagi kami ” ujar Kepala sekolah kepada media online ketikberita.com.(zal)