Pengembang Villa Marelan Tutup Akses Jalan Rumah Warga

193

MEDAN ketikberita.com | Pengembang Villa Marelan Jalan Abdul Sani Mutalib Gang M Naser Pasar dua Barat Kelurahan Terjun Medan Marelan menutup akses jalan ke pemukiman masyarakat

Akses jalan yang ditutup tersebut sangat dibutuhkan masyarakat yang tinggal bersebelahan dengan Villa Marelan membuat resah karena menyulitkan masyarakat yang hendak beraktifitas.

Salah seorang warga Zainuddin Senin (21/3/2022) mengatakan sangat keberatan pemagaran dengan batu bata yang dilakukan oleh pengembang Villa Marelan yang mengakibatkan sulitnya keluar masuk ke rumahnya.

“Pemagaran ini kami sangat keberatan karena menyulitkan kami untuk beraktifitas sehari – hari untuk itu kami mohon kepada Bapak Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution untuk segera turun tangan menyelesaikan masalah ini,”kata Zainuddin yang juga dosen Perguruan Tinggi di Kota Medan.

Menurut Zainuddin pemagaran yang dilakukan pengembang tanpa dimusyawarahkan kepada warga mengakibatkan menimbulkan keresahan terhadap warga.

“Kami mohon janganlah ditutup akses jalan ke rumah kami dan para kelompok tani yang hendak ke pertaniaannya menjadi sangat sulit untuk keluar masuk baraktifitas,”ujar Zainuddin. (er)