Kodim Aceh Tamiang 0117 Bersama BRI Aceh Tamiang Gelar Syukuran Renovasi Mushollah Makodim

0
12

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersama BRI Atam Gelar Syukuran Renovasi Mushola Makodim, dengan mengambil tema “BRI Peduli BRI Bangga BRI Indonesia” bertempat di Mushola Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, jumat (11/10/2019).

Tarmizi (Ketua cabang BRI Kuala Simpang) dalam sambutanya menyampaikan,”Terimakasih Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melakukan suatu kegiatan Syukuran Mushola Kodim 0117/Atam yang merupakan suatu moment hari yang sangat bersejarah karena kita berada Rumah ALLAH SWT.

Lanjutnya,”Ucapan bahagia dan terharu dengan nuansa yang sangat Religius yang merupakan bentuk salah satu pelaksanaan CSR BRI Kuala Simpang Kab. Atam untuk menyalurkan kepada Nasabah dan warga masyarakat Kab. Atam.

Iya juga menambakan,”Terimakasih banyak kepada Kodim 0117/Atam yang telah menjalin hubungan baik dan kerjasamanya yang selama ini sudah baik dan harmonis antara TNI dan BRI,”ungkapnya.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol Menyampaikan dalam sambutannya,”Ucapan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Ka. Kanca BRI Kuala Simpang Kab. Atam beserta tim dan rombongan di Makodim 0117/Atam.

Dandim 0117/Atam menambahkan,”Pembangunan Mushola ini memang sudah dibangun oleh TNI AD kemudian bermitra dengan BRI untuk menyalurkan CSR nya ke Mushola Kodim 0117/Atam,” ujarnya.

Harapan Dandim 0117/Atam,”Renovasi Pembangunan Mushola ini bisa lebih bermamfaat bagi anggota Kodim 0117/Atam serta Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam untuk kegiatan keagamaan dan Kita Doakan semoga kedepan lebih banyak yang beramal dan beribadah untuk meningkatkan keimanan,ketaqwaan kita kepada kepada ALLAH SWT,”tutupnya.

Hadir di antaramya:Dandim 0117/Atam a.n. Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Ketua Persit KCK Cab. XXIV Dim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta Pengurus dan Anggota, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para Perwira Staf Dim 0117/Atam.
Para Danramil jajaran Dim 0117/Atam Personil, PNS Dim 0117/Atam, Ka. Kancab BRI Kuala Simpang rmizi, Supervisor Penunjang Operasi (SPO) BRI a.n. Enry Syahrial, Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Ridwan A. Hamid, Ka. Unit BRI Kec. Kejuruan Muda Hazinatul Abrar,Anak-anak Pesantren dan anak Yatim.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here