Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Sipispis Adakan Jumat Curhat

113

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi yang dipimpin Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Darmawan Purba melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung Ibu Tutik, Desa Buluh duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat pagi (13/10/2023).

Diawal kegiatannya, Wakapolsek mengucap syukur karena atas Ridho Allah SWT dapat berkumpul dan bertemu ditempat ini dalam keadaan sehat.

Kami pihak Kepolisian menghimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik. Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat membunuh diri kita sendiri.

“Kami meminta kerjasamanya untuk kita bersama sama menghimbau anak anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong, yang dapat membuat situasi kamtibmas diwilayah kita tidak nyaman dan baik”.

“Silahkan sampaikan keluhan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik, nanti Personil Polres Tebingtinggi akan segera merespon keluhan dari warga tersebut”, tutup Ipda Budianto. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Gelar Patroli Dialogis Sekaligus Pengamanan Ibadah Sholat Jumat
Artikulli tjetërJumat Curhat Polsek Rambutan, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga