Ketua MPU Aceh Selatan Ajak Masyarakat Menolak People Power

0
43

ACEH SELATAN ketikberita.com | Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Selatan, mengajak semua masyarakat untuk dapat menjaga keutuhan NKRI, serta Pancasila dan UUD 1945. Hal ini,

Mari seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk dapat menjaga kondusivitas pasca Pemilu 2019, mari kita kembali bersatu,” ajak ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Teuku Masrizal, M,Si, kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Beliau menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat serta para pendukung pemenangan Partai, Caleg, Capres dan Cawapres, mari kita hormati hasil Pemilu, dan jangan mudah terpancing untuk melakukan hal – hal yang menjurus ke arah Inkonstisional, apalagi anarkis.

Selain itu, kata Teuku Masrizal, mari semua masyarakat Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Selatan untuk menolak kegiatan People Power, stop adu domba,” ucapnya. “Karena itu, Kepada semua masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh elit – elit politik yang menggunakan cara-cara menghasut dan provokatif.

Semuanya harus menunggu hasil resmi KPU oleh karenanya, mari kita selesaikan semua sudut permasalahan dengan arif dan bijak, sesuai dengan hukum yang berlaku di negeri Indonesia yang kita cintai ini,” kata Teuku Masrizal (Ketua MPU Aceh Selatan),mengakhiri bahasanya.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here