Wali Kota Hadiri Kegiatan Pengukuhan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli

29

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si. menghadiri kegiatan Pengukuhan pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli sekaligus Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan, bertempat di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (19 Maret 2024).

Wali Kota Gunungsitoli selaku Ketua Pembina mengharapkan kiranya tujuan dan fungsi TP. PKK Kota Gunungsitoli untuk menggali, menggerakkan, dan mengembangkan potensi masyarakat melalui pembinaan dan penyuluhan akan semakin baik ke depan dalam upaya mencapai keluarga sejahtera.

Sambungnya, saat ini pengukuhan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli, pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan, dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan sudah dilaksanakan, berharap Bunda PAUD Kota Gunungsitoli dengan Bunda PAUD Kecamatan serta para pengurus yang sudah dikukuhkan mampu bersinergi dan bekerjasama dengan baik, memajukan pelayanan, dan menghasilkan terobosan baru.

“Akhir kata, saya mengucapkan selamat kepada para pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kecamatan, sekaligus para Bunda PAUD Kecamatan, semoga pengabdian ini menjadi berkat dalam mengemban tugas dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli,” pungkas Wali Kota mengapresiasi.

Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Veny Sowa’a Laoli dalam sambutannya mengharapkan program kerja TP. PKK Kecamatan dan peran aktif sebagai Bunda PAUD Kecamatan dapat berjalan dengan baik, teristimewa dalam melaksanakan pembinaan pada desa percontohan diharapkan keseriusan dan kesungguhan Tim Penggerak PKK Kecamatan, serta dukungan penuh dari Ketua Pembina Kecamatan.

“Kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Barat, dan Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa yang lama, pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan pelayanannya selama menjabat sebagai Ketua TP. PKK. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tandasnya mengakhiri.

Hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, para Pengurus yang dikukuhkan, para Ketua TP. PKK yang lama dan yang dilantik, serta hadirin lainnya. (Wardiy)