Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Alm Iptu Edward Hutahaean di Terminal Kargo Bandara Hang Nadim Batam

171
Foto : Tampak Waka Polresta Barelang AKBP Syafruddin Semidang Sakti.S.Sik melepas keberengkatan jenazah alm IPTU Edward Hutahean dari terninal Cargo Bandara Hang Nadim Batam.( foto : Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba.SH./ Red- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK memimpin langsung upacara pelepasan jenazah personil Alm. IPTU Edward Hutahaean di Terminal Cargo Bandara Internasional Batam. Selasa (13/06/2023), pukul 05.30 WIB

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK didampingi PJU , Kapolsek jajaran Polresta Barelang, serta personil Polresta Barelang menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu putra terbaik bangsa Alm. IPTU Edward Hutahaean yang telah mengabdikan diri di institusi Polri.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengatakan, Almarhum adalah pemimpin keluarga sekaligus abdi negara yang berbudipekerti baik namun tuhan telah berkehendak lebih dulu memanggil almarhum.

“Mari kita panjatkan do’a semoga segala amal baiknya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan,” tutur Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK.

“Saya mewakili keluarga besar Polresta Barelang dan keluarga, menyampaikan mohon maaf setinggi-tingginya apabila ada salah dan khilaf almarhum. Dan saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu proses hingga pengantaran jenazah almarhum.

Dalam upacara pelepasan jenazah yang diikuti keluarga almarhum tersebut, juga dibacakan riwayat hidup Alm. IPTU Edward Hutahaean dengan jabat terakhir Kanit Samapta Polsek Bandara Hang Nadim Batam yang meninggal pada Minggu 11 Juni 2023 karena sakit.

Jenazah Alm. Iptu Edward Hutahaean akan di terbangkan ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Lion Air Jt 239 dengan No SMU 990 – 42116686. (r/Opung – Indralis)