Turnamen Sepak Bola PIALA DANRAMIL CUP 2022 Sukses di Gelar, NTREE CLUB (kisaran) Unggul 1 : 0 atas LABURA HEBAT

205

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sumut, Abdul Muin Pulungan menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepak bola GRAND FINAL PIALA DANRAMIL Cup 2022, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional di Lapangan Sepak Bola Perkebunan PTPN IV Pulu Raja Desa Orika, Kecamatan Pulau Rakyat , Kabupaten Asahan , Sumatera Utara, Minggu (8 Januari 2023) pukul 16,00 WIB.

Ketua LPP PKB Sumut, Abdul Muin Pulungan tampak semangat, menyaksikan jalannya pertandingan antara kesebelasan NTREE CLUB melawan kesebelasan LABURA HEBAT (partai final).

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan NTREE CLUB melawan kesebelasan LABURA HEBAT yang sangat luar biasa, yang mana hasil akhir dimenangkan oleh NTREE CLUB ( kisaran)dengan skor 1 : 0 atas kesebalasan LABURA HEBAT,” ujar Abdul Muin Pulungan.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas undangan penutupan Turnamen Sepakbola GRAND FINAL PIALA DANRAMIL Cup 2022 ini.

“Seperti laporan dari panitia di infokan, sebanyak 24 tim kesebelasan yang bertanding pada turnamen ini, Pada sore hari ini merupakan pertandingan puncak atau partai final dalam memperebutkan juara 1 dan 2, dimana, Sepak bola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan diseluruh dunia,” ujarnya.

Berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya di Kabupaten Asahan dan Labura ini untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi. Soal kalah menang itu biasa, jangan ketika kalah jadi putus asa, akan tetapi teruslah berlatih dan tampil dalam tiap turnamen sepak bola berlangsung.

“Dan juga sebaliknya bagi yang menang tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat bagi para pemenang, yang mana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola piala Danramil Cup 2022 ini.

” Alhamdulilah , turnamen ini berjalan lancar ,tertib dan kondusif hingga sampai penutupan hari ini”,imbuhnya.

‘Saya berharap kepada panitia dan masyarakat Desa agar turnamen ini menjadi agenda tahunan. Karena selain kita mencari bibit unggul pemain sepakbola, dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan atau menambah silaturahmi serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” pesan Ketua LPP PKB Sumut, Abdul Muin Pulungan.

Hadir, pada acara tersebut, Kadispora Kabupaten Asahan Witoyo , Ketua LPP PKB Sumut Abdul Muin Pulungan, anggota DPRD Asahan dari fraksi PKB Abdul Rozak, Ketua DPC PKB Batu Bara Mustafa Kamil Rata, Ketua DPC PKB Tanjung Balai Syahrial, Ketua DPC PKB Kabupaten Asahan Syamsuddin Lubis, Camat Pulau Rakyat Haris Margolang, Danramil 16 Kapten ERIZAL, Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto, Kades Orika Rusli, Kades Pulau rakyat Pekan Suyadi, Kades Baru Hajirun, Kades Perk. Tunggul 45 Eddy Sunarto, Kades Perk. Sungai Piring Sabaruddin Ritonga, serta undangan lainnya. (KBM)