Ketua DPD SU RenggAnis, Irwansyah Lubis SH : Kami Bekerja Tanpa Dibayar, Iklas dan Lillahitaala

288

MEDAN ketikberita.com | Alhamdulillah akhirnya Milad ke-I Sayap Relawan Anis yaitu RenggAnis sangat Sukses dan sederhana, jadi terus terang bahwa berdirinya RenggAnis ini sudah menjadi Ketua yang Sekian, jadi ceritanya bahwa Pak Purwanto sebagai Inisiasi RenggAnis menelepon saya malam pada Pukul 1.00 Wib. Supaya Sayap Kanan Relawan Anis ini untuk Wilayah Sumatera Utara untuk di Managementkan oleh saya (jadi Ketua RenggAnis Red-).

Jadi dengan Milad ke-I untuk memperkenalkan dan menggaungkan seorang Manusia yang Cerdas, Sederhana, dan Low Profile, agamis, Religus. Dan Pak Anis Baswedan merupakan salah satu Bapak Pemersatu Bangsa dan Pemersatu Toleransi. Beberapa Etnis juga mengakui atas semua kesuksesan Pak Anis Baswedan. Dan banyak Prestasi yang kita lihat selama beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Sumatera Utara Irwansyah Lubis SH di Hotel Madani Minggu (8/1/2023).

Ditanya wartawan kenapa arahnya ke Anis dan kenapa arahnya tidak Ganjar Pranowo, karena mereka berdua Salah satu Pemimpin masing-masing Kepala Daerah. Irwansyah mengatakan bahwa secara Pribadi dan beserta kawan-kawan masih menilai Pak Anis, kalau pun ada Calon Pemimpin yang baik, ya silahkan milih yang lain. Dan tunjukkanlah kalau di luar Anis lebih baik, dan mampu bersaing dengan sehat.

Bagi kita semua Pemimpin di Indonesia yang akan menjadi Presiden kita dukung, mau Anis dan Ganjar serta Prabowo. Intinya para Pemimpin kita harus Komitmen terhadap Kesejahteraan Sosial Masyarakat dan harus bisa Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. Serta mampu juga Pemimpin kita menjalankan Pancasila pada Sila 5 yaitu “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.

Ditanya lagi sebagai Simpul Sayap Relawan Anis Baswedan, bahwa Anis Baswedan masih 1 Partai yang mendukung beliau yaitu Partai Nasdem, yang dua Partai yaitu Demokrat dan PKS masih bertanya-tanya kemana arah Politiknya, menjadi pertanyaan, jika terjadi Demokrat dan PKS tidak mendukung Anis dan tidak masuk ke gerbongnya Partai Nasdem, sebagai Sayap Relawan Pendukung Anis, apakah Kecewa atau tidak.

Irwansyah mengatakan bahwa secara Manusiawi itu memang kecewa, tapi tugas kita tetap terus melakukan Konsolidasi dan membuka Cakrawala Pemikiran kepada Partai Demokrat dan PKS bergabung untuk mendukung Anis Baswedan, karena itu juga salah satu persyaratan. Tapi perlu kita ketahui bagaimana gelombang masyarakat yang begitu antusiasnya mendukung dan mau agar Anis Baswedan jadi Presiden.

Jadi Partai Demokrat dan PKS juga harus buka mata lebar-lebar. Tapi ingat bahwa kita harus menyerap keinginan Masyarakat daripada keinginan Partai Politik. Tapi Insya Allah Partai Demokrat dan PKS akan nantinya mendukung Anis Baswedan. Jadi saya memohon kepada kawan-kawan para Jurnalis untuk mendukung kami Relawan RenggAnis tanpa mahar dan tanpa dibayar, bahkan kita yang mengeluarkan biaya uang sendiri untuk mengenalkan Pak Anis Baswedan kepada masyarakat, bahwa beliau adalah Figur yang tepat untuk menjadi Presiden. Kami di Relawan Sayap Anis bekerja dengan Ikhlas dan Lillahitaala.

Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan sekarang ini tersampaikan kepada masyarakat Sumatera Utara kehadiran dan keberadaan RenggAnis ini. Sampaikanlah yang terbaik, ketika para Kawan-kawan media ini melihat dan mendengar bahwa Pak Anis itu seperti apa adanya. Insya Allah….

Hal serupa di ucapkan Bacaleg DPRD Medan dari Partai Nasdem M Reza SH, bahwa dengan adanya perayaan Milad ke I, berarti bertambah umur Sayap Relawan Anis yaitu RenggAnis, maka akan menambah semangat juang kita untuk memenangkan Calon Presiden Pemersatu Bangsa yakni DR Anies Rasyid Baswedan. Dan kita sangat berharap juga 2 yakni Partai Demokrat dan Partai PKS lagi bergabung ke Nasdem, maka sempurnalah target Elektoral Thereshold 20%.

Dan itu doa kita semua Rakyat Bangsa Indonesia, agar ada Sosok yang Cerdas dan Baik hati seperti Pak Anis Baswedan jadi Presiden. Ditanya apakah siap jadi Anggota Dewan dan setelah jadi Anggota Dewan apa yang nanti akan dikerjakan.

Reza mengatakan bahwa kita akan jemput bola menyerap Aspirasi masyarakat dan kita mau bahwa Program-Program Sosial jitu Pemerintah yang kita akan Kolaborasi kan antara Eksekutif dan Legislatif akan dijalankan bersama-sama dan kami sendiri dari Bacaleg Partai Nasdem juga memberikan Program Sosial yang Jitu ke Masyarakat sehingga akan memberikan dampak Positif kepada Masyarakat atau Konstituen saya di Medan Deli, Marelan, Belawan dan Labuhan.

Program jitu Sosial yang nanti dikerjakan dari Partai Nasdem yang akan kami kerjakan adalah Fogging, Pembersihan Mesjid beserta AC Mesjid dan Mencuci Ambal Sajadah yang membutuhkannya.

Makanya kita harapkan juga Partai Nasdem dan para seluruh Sayap Relawan Anis termasuk Sayap Relawan RenggAnis akan terus bekerjasama dan Sama-sama bekerja, yang tujuannya untuk mengantarkan Pak Anis Baswedan menjadi Presiden sampai akhir jabatan Periodenya secara Kontitusi yakni 5 Tahun. (SAID KAMAL AL-HABSY S.SOS /DEWAK)

Artikulli paraprakSambut Imlek 2575 , Lions Club Medan Utara Salurkan Sembako di Vihara Pho Tho Kong 36
Artikulli tjetërTurnamen Sepak Bola PIALA DANRAMIL CUP 2022 Sukses di Gelar, NTREE CLUB (kisaran) Unggul 1 : 0 atas LABURA HEBAT