Tragis yang Dialami Seorang Wanita Meninggal Ditempat Akibat Tergilas Truk di Tanjung Morawa

2382

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Tragis yang di alami seorang perempuan meninggal ditempat akibat tergilas Tracktor Head (truk) tepatnya didepan lapangan Garuda tanjung morawa, warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung berupaya menutupi mayat korban dengan jas hujan berwarna kuning agar tidak terlihat oleh pengguna jalan yang lainnya.

Kecelakaan ini terjadi sore sekira pukul 17.20 wib di Jalan Umum KM14 Medan – Lubuk Pakam tepatnya didepan Lapangan Garuda Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/12/2022).

Awal mula terjadinya kecelakaan yang di alami Siti Nur Chasni (26). Semula Sepeda motor Honda Beat BK 4593 AKM yang dikendarai oleh Siti Nur Chasni datang dari arah Medan menuju Lubuk Pakam, sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat mendahului Mobil Kendaraan jenis Tracktor Head B9939QZ dari arah sebelah kiri, saat mendahului dari arah sebelah kiri bersenggolan dengan Mobil Tracktor Head tersebut yang dikemudikan oleh Wahyu Candra (22) yang datang dari arah yang sama menuju arah Lubuk Pakam, sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Siti Nur Chasni seorang ibu rumah tangga yang mengenakan baju abu-abu celana hitam yang tinggal dijalan cempaka dusun I desa kedai durian kecamatan deli tua kabupaten deli serdang dalam keadaan luka remuk diperut terbelah menjadi dua bagian antara badan dan kaki terpisah, dan langsung dilarikan kerumah sakit umum H. Ashari Tambunan Lubuk Pakam Untuk di Autopsi.

Sedangkan pengemudi Mobil Kendaraan jenis Tracktor Head B9939QZ Wahyu Candra yang tinggal beralamatkan dijalan perjuangan pasar VIII Desa Manunggal kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang harus mempertanggung jawabkan atas ke lalaian nya dalam berkenderaan.

Atas kejadian kecelakaan tersebut awak media mengkonfirmasi via whatsapp, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.kom,S.I.K melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar, SH, membenarkan adanya kejadian yang di alami seorang perempuan bernama ibu Siti meninggal ditempat akibat tertabrak truk jenis Tracktor Head. (As)