Tokoh Pemekaran Nazwir Sulung: Geliat Pembangunan, Dambaan Terus Hitamkan Jalan, Baguskan Ekonomi

201

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus bergulir, mulai dari desa hingga ke kota. Pasangan Dambaan dengan jargon Sergai Maju Terus “Mandiri, Sejahtera dan Religius” Jalan Mulus, Ekonomi Bagus terus menuai reaksi positif dari elemen masyarakat Serdang Bedagai.

Salah satunya, Tokoh Pemekaran Sergai asal Kecamatan Perbaungan, Nazwir Sulung kepada awak media, Rabu (29/3/2022) di halaman Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) mengungkapkan rasa bangga yang diselimuti rasa puas dari hasil pembangunan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan).

“Melihat hasil pembangunan dari 17 Kecamatan, khususnya Kecamatan Perbaungan, yang saat ini jauh lebih baik dalam hal pembangunan dari sebelumnya, terlihat pembangunan cukup merata, dengan program pro rakyat yang di gagas pasangan Dambaan” kata Nazwir.

Nazwir menceritakan, “Dulu hujan sedikit saja sudah banjir, seperti di sekitaran kantor camat itu, tapi saat ini hal itu sudah tidak lagi, sebab drainase sudah bagus, jalan sudah mulus, itulah pasangan Dambaan memimpin dengan bukti yang nyata”.

Dalam melakukan pembangunan, Nazwir melanjut kan bahwa Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melakukannya dengan tahap demi tahap, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua itu butuh proses, namun proses yang cepat.

Oleh sebab itu, Nazwir Sulung berdoa, pasangan Dambaan terus mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, selalu diberi kesehatan agar pembangunan di Serdang Bedagai tidak terhenti.

Nazwir juga menyadari bahwa beragam aspek akan terdampak dari mulusnya pembangunan infrastruktur, diantaranya adalah aspek ekonomi kerakyatan yang bertumbuh semakin cepat. Dengan infrastruktur yang baik juga maka pendidikan akan semakin mantab.

“ya kita sadari, bahwa dengan mulusnya infrastruk tur, maka akan berdampak baik pada akses perpu taran ekonomi kerakyatan, juga akan menunjang pendidikan anak Serdang Bedagai, yang pasti semakin mantab”, sebut Nazwir.

Nazwir yang mengaku sudah kenal baik dengan pasangan Dambaan khususnya Darma Wijaya menyebutkan bahwa janji politik pasangan Dambaan bukan sekedar omong kosong saja, “Terbuktikan, tidak omong kosong, bukan hanya sekedar janji, geliat pembangunan Infrastruktur terus digalakkan”.

Dalam kesempatan itu, Nazwir Sulung menyampai kan harapannya kepada pasangan Dambaan untuk Serdang Bedagai khususnya Kecamatan Perbaungan, ” Perbaungan ini kan gerbangnya Sergai, kami berharap Perbaungan ini akan jauh lebih baik, dapat menjadi salah satu icon Sergai, menjadi kota kuliner, yang akan membawa kesan ingin kembali dari pengunjung”, harapnya.

Menutup Nazwir Sulung menyampaikan kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai khususnya Kecamatan Perbaungan untuk saling menjaga infrastruktur yang telah terbangun dengan baik, menjaga kebersihan lingkungan umum, turut berpartisipasi dalam membangun daerah, sekecil nya dengan turut manjaga fasilitas yang sudah terbangun. (AfGans)