Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

149

ACEH TAMIANG ketikberita.com  | Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik pusat keramaian pada, Kamis (26/03/20). Hal tersebut dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Aceh Tamiang.

Tim Gugus Tugas bersama Dandim 0117/ATAM melakukan penyemprotan cairan tersebut meliputi pusat perbelanjaan di Kota Kualasimpang, Kantor Pemerintahan, Tempat Ibadah, Pertokoan, dan lainnya agar fasilitas-fasilitas umum dalam wilayah Aceh Tamiang steril dari berbagai macam virus.

Oleh karenanya, diminta kepada masyarakat untuk tidak panik saat kunjungan Tim Gugus Tugas Covid-19 (Corona) yang akan menyemprotan cairan disinfektan, karena Penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus dilakukan demi kenyamanan masyarakat, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 (Corona)

Pemerintah Aceh Tamiang akan terus berupaya dalam penanganan kasus yang tengah mewabah ini. Mulai dari pembatasan kegiatan keramaian dan juga himbauan kepada warga untuk tetap di dalam rumah. (ABS)