Taman Visata Ero Edu Park Panbil Nature Batam Membludak, Pengunjungnya Kecewa, Tarif Parkir Mencekik Leher

578

BATAM ketikberita.com | Taman hiburan wisata Ero Edu Park Panbil Nature Reserve Batam yang berlokasi dikawasan Panbil Temenggung membludak pengunjungnya pada hari Minggu (27/12/2021) siang sampai sore tanpa ada aturan dari pemerintah menyediakan protokol kesehatan (Prokes) bagi pengunjung disana.

Dalam pantauan Media KETIK BERITA di lapangan pengunjung sempat mengeluh dikarenakan panitia menyiapkan tiket masuk per kepala harus wajib bayar dikenakan Rp 10 ribu per orang tanpa kecuali sekali masuk di dalam area tempat hiburan Wisata tersebut.

Salah seorang ibu pengunjung yang jati dirinya nggak mau disebut namanya di media mengatakan banyak biaya masuk areal disini karena areal wisatanya kurang memadai cuma ada tiga tempat yang bisa dilihat di lokasi ini sepertinya burung dan air macur serta kluner makanan ringan yang disediakan pihak peneyelenggara, yang anehnya pihak penjaga tidak membenarkan berfoto di lokasi burung hantu harus diwajibkan membeli makanan ikan baru petugas memberi izin berfoto ria di lokasi burung hantu.

Pihak pengunjung minta agar walikota dapat memberikan hiburan kepada masyarakat yang layak, jangan mencari keuntungan pribadi dari tarif parkir yang cukup mahal di lokasi hiburan wisata tersebut, agar pengunjung tidak kecewa.

Yang sangat mengecewakan pengunjung yang membawa kenderaan dikenakan biaya parkir sebesar Rp8.000 untuk roda Empat dan roda dua Rp 5.000 tak tanggungnya petugas dengan seragam beranggota Ditpam BP Batam bertugas sebagai parkirkan dikawasan Temenggung jadi sorotan warga yang ada disekitar itu, agar tidak meluas di mata masyarakat umum. (Indralis)