Simpatisan Prabowo Subianto Capres No.2 Tumpah Di Megawisata Ocarina

320

BATAM, ketikberita.com | Massa simpatisan padati Megawisata Ocarina, lautan manusia di perhitungan ribuan orang, di sambut masyarakat dengan antusias ingin melihat langsung Bapak Prabowo Subianto, yang merupakan Capres dari Paslon dengan nomor urut 02.

Di antara ribuan pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo, tampak kerumunan emak-emakjang juga sebagai simpatisan.

Mereka tiba di lokasi bahkan rela datang dari awal sejak pagi, untuk menyambut kehadiran Prabowo di Kota Batam sambil duduk lesehan dirumput beserta ronmbongan

Tidak hanya emak-emak yang tinggal di Kota Batam, banyak juga di antara mereka yang berasal dari luar kota Batam seperti Malaysia dan Singapur serta warga Tanjung Pinang, Anambas dan ada juga dari sumatera Utara.

Nurmawaty Salah satu warga yang tinggal di salah satu pulau di Batam dan keluarga yang mengaku datang bersama puluhan emak-emak dan keluarga pendukung militan Prabowo ini mengaku sudah lama menantikan kedatangan Prabowo Batam. Ia berharap Prabowo memiliki kebijakan yang pro terhadap masyarakat.

“Saat kehidupan ekonomi semakin sulit, kami dari barisan emak-emak berharap, agar kedepan kehidupan ekonomi bisa lebih baik. Sekarang mencari pekerjaan, aja susah, semoga ini menjadi perhatian Prabowo setelah jadi presiden,” katanya.

Megawisata Ocarina memang tampak penuh sesak dipadati oleh masyarakat, pendukung serta relawan Prabowo-Sandi, dari berbagai elemen masyarakat.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan acara Capres 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Batam, di Megawisata Ocarina, Batam Center, Rabu (14/3).

Semua pihak yang dimaksudkan, Iman, diantaranya puluhan organisasi relawan, partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustad dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, pihak pengelolah lokasi dan utamanya kepada seluruh panitia.

“Terimakasih kami untuk semua pihak yang telah mensukseskan seluruh rangkaian acara pak Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam,” ungkap Iman.

Sekaligus permohonan maaf, lanjutnya, kepada kurang lebih 70 ribu masyarakat yang hadir jika dalam acara tersebut ada kata atau sikap dari panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Terakhir, Iman mengajak semua pihak menjaga kondusifitas Kota Batam dan tak lupa berpartisipasi di tanggal 17, April mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan.

Di akhir acara Bapak Prabowo mohon pamit pada seluruh masyarakat yang hadir di tengah kerumunan lautan manusia serta turut menghantarkan berharap doa semoga Allah Swt dapat mengabulkan bapak Prabowo menjadi Presiden. (Indralis)