Jelang Shalat Jum’at, Anggota Ramil 09/Nrs dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah

343

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, anggota Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Atim dan masyarakat sekitar melakukan gotong royong bersama dalam pembersihan Masjid menjelang pelaksanaan Sholat Jum’at.

Kegiatan ini bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Koramil 09/Nurussalam saat menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Al-Ikhlas.

Serka Aziz menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil 09/Nrs sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi,” ungkapnya

Dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Al-Ikhlas.

Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan menyampaikan, kegiatan jum’at bersih ini rutin kita lakukan dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan belum tau sampai kapan berakhirnya.

“Selain mempererat silaturahmi dengan warga, kehadiran TNI merupakan wujud kami sebagai aparat teritorial yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Al-Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 09/Nrs yang telah ikut andil membersihkan Masjid Al-Ikhlas. (AA)

Artikulli paraprakDihadiri Babinsa Koramil-11/Gomo, Dinkes UPTD Puskesmas Idanotae Sosialisasi Pencegahan Omicron
Artikulli tjetërPastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Pantai Cermin Gencar Lakukan Ops Yustisi