Seorang Wanita Tewas Dijalan Lintas Medan-T.Tinggi KM 21-22 Diduga Korban Tabrak Lari

294

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Terjadi Kecelakaan dijalan Lintas Medan-Tebing Tinggi KM. 21-22 tepatnya depan Gudang Wiraland Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang. Seorang Wanita tewas di lokasi kejadian pada Selasa (27/06/2023), 13:55 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom S.I.K melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar menerangkan, “Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo tanpa plat nomor melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan ditabrak dari belakang oleh satu unit mobil dari arah yang sama, “Ucap Khairil.

Setelah menabrak mobil yang belum diketahui jenis dan Plat Nomornya langsung melarikan diri, “Sepeda motor dikemudikan oleh Hadi Sugiarto (28), Warga Dusun X Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang berboncengan dengan Istri dan anaknya, na’ as sang Istri bernama Susanti (30) meninggal di lokasi kejadian, “Tambahnya.

Pihak kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke Rumah Sakit terdekat, serta melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.

“Diharap kepada Masyarakat dalam berkendara harus mentaati rambu-rambu Lalu Lintas, untuk roda dua berkendara harus memakai helm, menggunakan kaca sepion dan tidak boleh membawa penumpang lebih dari satu orang, “Imbuhnya. (As)