Semarak HUT ke-6 SMSI, Pengurus Sergai Berbagi Berkah di Jumat Barokah

248

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Di hari Jumat barokah, 3 Maret 2023, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menggelar aksi sosial.

Aksi sosial itu dilakukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 SMSI dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 5-8 Maret 2023 di Jakarta.

SMSI Sergai yang diketuai Zuhari pada Jumat barokah itu, membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu, khususnya kaum ibu janda, di Dusun VI,VII,VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Turut hadir Kepala Desa Firdaus, Suherwin, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Polres Sergai Aiptu Erwin Sarief dari Polres Sergai, dan para kepala dusun.

Ketua SMSI Sergai, Zuhari, mengatakan aksi sosial itu merupakan bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Zuhari berharap baik yang memberi dan yang menerima, selalu dalam lindunganNya.

“Apa yang bisa kami berikan ini sebenarnya tidak seberapa, namun semoga bantuan ini dapat meringankan beban kaum ibu janda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Zuhari.

Ketua Zuhari juga menitip doa agar masyarakat turut mendoakan maju dan berkembangnya SMSI di Sergai, di Sumut dan di Indonesia umumnya.

Sementara itu Kepala Desa Firdaus, Suherwin, mengucapkan terima kasih kepada pengurus SMSI Sergai. Menurutnya SMSI Sergai telah turut membantu pemerintah melayani masyarakat kurang mampu.

“Semoga media yang tergabung dalam SMSI maju dan berkembang dan kami doakan SMSI berkibar, maju dan jaya di seluruh daerah di Indonesia. Selamat Ulang Tahun SMSI,” ujar Suherwin. (r/red)