SDN 1002 Sayur Mahincat Juara 1 Tarian Tor-Tor Di Kecamatan BarseL

291

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Para siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1002 Sayur Mahincat yyang beralamat di Kecamatan Barumun Selatan (BarseL) mengukir prestasi gemilang di ajang perlombaan HUT – RI Ke – 78 dari tingkat Kecamatan sampai di tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas). Keberhasilan siswa dan siswi tersebut menjadi kado spesial menjelang peringatan Hut RI ke – 78.

Kepala Sekolah SDN 1002 Sayur Mahincat Marsito Hasibuan Spd mengutarakan kepada Media, sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut ini merupakan bukti bahwa anak didik SDN 1002 Sayur Mahincat tidak di dalam sekolah saja yang berprestasi di luar sekolah pun bisa berprestasi.

“Syukur Alhamdulillah atas prestasi yang telah mereka raih dan juga ini merupakan kado spesial menjelang HUT RI ke – 78″, ucap Marito Hasibuan Spd kepada Media.

Lanjut Marito, keberhasilan prestasi yang diraih para siswa dan siswi SDN 1002 Sayur Mahincat antara lain juara 1 pada lomba Tarian Tor-tor dan Adzan di tingkatan Kecamatan Barsel, Lomba puisi Putra serta Tarik tambang meraih Juara 2 di Kecamatan Barsel serta juara 3 pada lomba Lari 100 M Putri dengan Lari dalam Goni Disambung lagi dengan juara 3 Tarian Kreasi Tapsel Balun-balun Bide Naposo Nauli Bulung yang di laksanakan di Tanah Lapang Pagur Satio Kecamatan Barsel sedangkan untuk Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Tanah Lapang Sibuhuan para murid meraih juara 3 untuk Tarian Tor-Tor Naposo Nauli Bulung”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan apa yang mereka Raih bisa menjadi Motivasi bagi para siswa dan siswi lainya di SDN 1002 Sayur Mahincat”, harapan Marito Hasibuan Spd. (Rh)