Satgas 330 Gelar Baksos “Prima TNI Mutiara Papua”, Program Binter Terpadu Kogabwilhan III di Intan Jaya

69

INTAN JAYA (Papua Tengah) ketikberita.com | Mengusung tema “Damai Di Hati, Damai Di Bumi, Damai Papuaku, dalam rangka Bulan Kasih Menyongsong Perayaan Natal”, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma menggelar kegiatan Bakti Sosial yang tersebar di wilayah Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Sabtu (23/12/23).

Dansatgas Yonif 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Baksos ini merupakan bagian dari program kegiatan Binter Terpadu Kogabwilhan III Tahun 2023.

“Pada kegiatan Baksos kali ini, Satgas 330 membagikan bantuan kepada masyarakat di Intan Jaya berupa paket Sembako dan paket barang pendidikan untuk anak sekolah”, jelasnya.

Masyarakat Distrik Sugapa Intan Jaya menyambut positif dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan Baksos yang digelar oleh Satgas 330.

“Terimakasih atas kepedulian dan bantuan dari TNI untuk kami. Sungguh sangat bermanfaat bagi kami yang akan merayakan Natal tahun ini. Semoga TNI selalu hadir untuk kami dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di Papua,” ucap Piter Sondegau salah seorang warga.

Lebih lanjut, Dansatgas 330 menegaskan bahwa melalui kegiatan Baksos ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Intan Jaya.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah pondasi kokoh dalam mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah Papua”, tegasnya. (red)