Sat Pol Airud Polres Sergai Dengan Binluh Himbau Masyarakat Nelayan Tetap Patuhi Prokes

313

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Personel Satpol Airud Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat nelayan bertempat di Desa Tebing Tinggi, Kec. Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (09/04/2022) sekira pukul 09.00 Wib

Personel Sat Polairud Polres Serdang Bedagai Bripka Daniel Sidabutar dan Brigadir Sutopo mengajak masyarakat nelayan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita tetap patuhi Protokol kesehatan saat aktifitas diluar rumah atau saat bekerja,” Bilang Bripka Daniel.

Petugas juga menghimbau masyarakat nelayan yang belum melaksanakan Vaksin agar segera vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Petugas juga mengajak nelayan agar dapat memberikan informasi tentang penyeludupan barang barang atau binatang langka yang ilegal.

Sementara Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal mengatakan kegiatan binluh perairan rutin dilakukan personel Satpol Airud Polres Sergai untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat nelayan.

“Kegiatan binluh rutin kita lakukan tujuannya untuk meberikan edukasi dan informasi, termasuk kita juga sosialisasikan kepada nelayan tentang pentingnya Vaksinasi,” Terang Kasat.

Selain itu,sambung Kasat, Petugas juga memberi kan himbauan kepada para nelayan untuk tetap mengutamakan keselamatan mencari ikan di perairan Serdang Bedagai dengan selalu menyediakan alat alat keselamatan di kapal,” ujarnya. (AfGans)