Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Patroli Sambang Antisipasi Kerawanan Jelang Ramadhan

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengantisipasi kerawanan situasi kamtibmas, Satuan Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli sambang ke Kantor Lurah Badak Bejuang Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (5/3/2024).

Dikesempatan itu, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tebingtinggi Ipda Hayati Siahaan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Bripka Alimudin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Kantor Lurah Badak Bejuang terkait situasi kamtibmas yang berkembang menjelang bulan suci Ramadhan.

”Dengan kegiatan masyarakat yang padat, hal ini dapat mengantisipasi kerawanan yang akan terjadi di lingkungan masyarakat demi terciptanya situasi dan keamanan lingkungan yang kondusif,” ungkap Ipda Hayati.

Dirinya juga mengajak pegawai Kantor Lurah untuk meningkatkan pelayanan kepada warga agar tetap terjaganya situasi yang kondusif.

”Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana serta membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 dan Wa Polres di nomor 081260664044, nantinya petugas Polres Tebingtinggi akan merespon keluhan masyarakat,” pungkasnya. (ar)