Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Satpam Tingkatkan Keamanan di Bank

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan bersama personel Sat Binmas lainnya melaksanakan himbauan kepada petugas Satuan Pengaman (Satpam) untuk meningkatkan keamanan di Bank dalam penarikan atau setor tunai uang maupun tukar uang pecahan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Bank BCA Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi, Selasa (2/4/2024).

Petugas melaksanakan sambang ke Bank BCA dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi kepada petugas Satpam agar bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Baik dalam pelayanan parkir kendaraan maupun nasabah yang melakukan penarikan atau setor tunai uang dan penukaran uang pecahan guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebingtinggi,” ungkap Kasat Binmas.

Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka petugas Satpam dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebingtinggi akan segera menindaklanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair, Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu dan Aipda JB Gultom. (ar)