Sambut Tahun Baru 2023 Antonius Devolis Tumanggor Gelar Malam Keakraban Bersama Warganya

340

MEDAN Ketikberita.com | Dalam Rangka Sambut Tahun Baru 2023, Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor dari Fraksi NasDem menggelar malam keakraban bersama warganya, di Gg.Tapanuli Kel.Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, pada Sabtu malam akhir tahun 2022, Sabtu (31/12/2022).

Bertempat di kediamannya, Antonius merupakan salah satu sosok tokoh masyarakat dari Dapil I yang mencakup Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Helvetia, diawali dengan acara doa bersama dan dilanjut dengan acara bebas serta tak lupa pesta kembang api pun digelar sebagai pembuka di tahun 2023.

“Puji dan Syukur untuk malam ini kita dapat berkumpul menyambut tahun baru 2023, kita juga memanjatkan do’a bersama kepada keluarga serta orang tua kita masing-masing”, ucapnya.

Pada kesempatan kali ini juga beliau mengajak agar tetap menjaga kekompakan, kerukunan di Dapilnya khususnya, dan tetap berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan akan selalu diprioritaskan dan tetap komit untuk membangun kesejahteraan masyarakat, dimana harapan kita agar dijadikan momentum Tahun baru 2023 ini sebagai peningkatan keimanan jati diri kita untuk Pemilu yang selanjutnya yang sudah semakin dekat, dengan target tercapainya 2 kursi”, pungkas Antonius.

Sementara itu Kepala lingkungan Timbul Siahaan beserta Tim Media Cyber Sumut bung Joe dan kawan-kawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Komisi IV Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor dari Fraksi NasDem, dimana telah banyak membantu warganya selama tahun 2022 ini, dimulai dari pembangunan infrastruktur, bantuan pendidikan, sosial kontrol dan telah banyak pula memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu terkhusus di dapilnya selama ini.

“Semoga dengan digelarnya acara malam hari ini dapat meningkatkan kekompakan kita, dimana acara malam keakraban serta pesta kembang api buka tahun 2023, serta harapan kedepannya di Tahun 2024 kita doakan bersama untuk dapat duduk kembali menjadi anggota DPRD yang memang betul-betul perduli kepada rakyat”, ungkap Joe Society.

Amatan Awak Media ini, tampak begitu sangat meriah dan penuh semangat dengan rasa kekeluargaan dalam rangkaian acara Sambut tahun baru 2023 ini, dimana Antonius Devolis Tumanggor yang juga Ketua Umum Sopo ATRestorasi Bersatu bersama Tim dan para warganya, memeriahkan acara Sambut Tahun 2023 dengan motto yang selalu ditonjolkan “Saya Ada Untuk Anda”, sembari mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 Bagi Seluruh Umat di Dunia. (As)

Artikulli paraprakPastikan Pelaksanaan Kebaktian & Malam Pergantian Tahun Aman, Bobby Nasution Patroli Gabungan Keliling Medan
Artikulli tjetërRibuan Masyarakat Hadir, Malam Pergantian Tahun Baru Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023 Berlangsung Meriah